Obat Kuat Murah Maxman

Maxman Capsule

Nama : Maxman Capsule

Harga : IDR. 200.000

Stok : Tersedia

Dilihat : 4287 kali

Harga tercantum belum termasuk ongkos kirim

Pesan Sekarang

Kandungan Bahan

Berdasarkan data yang terkumpul, produk ini dinyatakan memiliki kandungan bahan sebagai berikut :

  • Peruvian Ginseng (Maca).
    Termasuk kategori bahan herbal yang tak berbahaya, telah digunakan guna mengobati anemia, menambah energi, disfungsi ereksi, membangkitkan gairah seksual, memperbaiki daya ingat dan berbagai manfaat lainnya.
  • Eurycoma Longifolia Jack.
    Di Malaysia dikenal dengan nama “Tongkat Ali”, sedang orang Indonesia menyebutnya “Pasak Bumi”. Ini adalah bahan dasar bagi jamu alami kuat lelaki yang telah terbukti aman dan menyehatkan. Eurycoma Longifolia Jack berkhasiat meningkatkan libido, kesuburan serta dipercaya membuat pria lebih tahan lama sex.
  • Epimedium sagittatum.
    Epimedium boleh dibilang sebagai rajanya bahan obat kuat maupun obat perangsang karena tak terhitung lagi jumlah produk yang menyertakannya. Manfaat utamanya adalah merangsang gairah seksual bagi pria maupun wanita. Terbukti sangat aman sehingga turut digunakan dalam pengobatan kanker.
  • Aweto.
    Telah digunakan dalam pengobatan herbal China sejak 5000 tahun lalu, berkhasiat memperbaiki imunitas tubuh serta mengatasi impotensi. Aweto juga bermanfaat membantu menurunkan kadar lemak dalam darah serta memiliki kemampuan antibakterial.
  • L-arginine (HCl).
    Menurut drugs.com, Jenis asam amino ini memainkan peran cukup penting dalam usaha penanganan gangguan kardiovaskular seperti sakit jantung dan masalah peredaran darah tubuh. L-arginine juga masif dipakai dalam upaya mengatasi disfungsi ereksi pada pria.
  • Desi Tribulus (Terrestris Aminobenzoic) & Nicotinate.
    Informasi mengenai kedua bahan ini sangat kurang, kalaupun ada, kredibilitas sumber datanya masih meragukan. Untuk desi tribulus dinyatakan dapat meningkatkan aliran darah guna mendukung fungsi ereksi penis.

Bahan Tersembunyi

  • Sildenafil.
    Berdasarkan pengujian yang dilakukan oleh Therapeutic Goods Administration (TGA), badan resmi pengawas obat dan makanan Australlia, Maxman dinyatakan memiliki bahan tersembunyi sildenafil.

    Entah apa motif pasti dibalik tidak dicantumkannya bahan ini pada kemasan produk, namun kami menduga hal tersebut dilakukan untuk menghindari pembayaran royalti. Sebagaimana diketahui, pemegang paten sildenafil adalah Pfizer (produsen obat kuat Viagra)

    Sildenafil sendiri adalah obat generik, dan dapat digunakan oleh produsen obat kuat manapun selama mereka membayar royaltinya. Dalam pandangan kami, penambahan bahan ini pada Maxman justru memberikan efek positif bagi pemakainya.
  • Phenolphthalein.
    TGA juga menemukan adanya bahan phenolphthalein yang sering digunakan sebagai bahan dasar obat pencahar atau pencuci perut (laxative).

    Alasan penambahan phenolphthalein tak jelas dan cukup mencurigakan. Apalagi penggunaan phenolphthalein telah dilarang pada sejumlah negara karena dapat menyebabkan diare jika dikonsumsi dalam dosis tinggi. Pengaruh lain yang tak kalah berbahayanya adalah dapat menjadi penyebab kanker apabila digunakan secara terus menerus dalam jangka panjang.

    Memang, dalam Maxman kadar phenolphthalein tidak cukup siginifikan untuk menyebabkan diare. Namun ancaman tersebut tetap ada, terutama bagi pria pemakai yang sebelumnya telah memiliki masalah lambung.

    Pemakaian rutin dalam jangka panjang pun sangat tidak disarankan! Oleh karenanya, konsumen diharapkan hanya menggunakan obat kuat ini di saat benar-benar membutuhkannya!
  • Bahan Herbal Lainnya.
    Penyebutan “other herbal plant essences” dapat diartikan bahan-bahan herbal lainnya. Sayangnya, produsen lagi-lagi menyembunyikan apa saja “bahan herbal lainnya” itu, sehingga kami tidak dapat memberikan informasi tentangnya.

Janji Obat Kuat Maxman

Berdasarkan racikan bahan di atas serta data yang ada, kita dapat merumuskan apa saja khasiat obat kuat Maxman. Sejumlah fungsi & manfaat yang dijanjikan oleh produk ini antara lain :

  • Obat perangsang pria.
    Manfaat ini didapat berkat adanya campuran beberapa bahan herbal yang berguna meningkatkan gairah atau libido seksual pria.
  • Mengembalikan kekuatan ereksi penis.
    Membuat ereksi pria lebih keras dan stabil karena penambahan sildenafil dalam obat.
  • Mencegah ejakulasi dini.
    Terutama berkat adanya kandungan pasak bumi.
  • Menambah tingkat fertilitas atau kesuburan.
    Khasiat ini masih belum pasti karena sedikitnya takaran penyubur dalam obat kuat.
  • Mengobati impotensi (disfungsi ereksi).
    Fungsi pengobatan impotensi dalam jangka pendek. Untuk jangka panjang kemampuannya tidak begitu signifikan. Sebisa mungkin hindari penggunaan produk sebagai pengobatan impotensi.
Berdasarkan penjelasan mengenai bahan serta fungsi dan manfaat obat kuat murah Maxman, kami berkesimpulan bahwa produk ini mungkin cocok digunakan sesekali, namun jangan dikonsumsi terus menerus, apalagi dalam jangka panjang!

Maxman Sebagai Obat Perangsang Pria

Manfaat sebagai perangsang gairah seksual pria merupakan kelebihan utama Maxman. Khasiat perangsang memang sangat jarang ditemukan pada produk pesaing. Rahasia di belakang fungsi ini adalah kombinasi bahan peruvian ginseng (Maca) serta epimedium sagittatum.

Epimedium sagittatum + Peruvian ginseng

Epimedium sagittatum + Peruvian ginseng

Epimedium sagittatum sendiri telah mempunyai fitur obat perangsang, namun pengkombinasian dengan peruvian ginseng yang berasal dari Peru (Amerika Selatan) membuat kinerja Maxman sebagai pembangkit gairah seksual meningkat tajam.

Harga Obat Kuat Maxman Capsule Asli – Rp. 200.000

Harga tersebut untuk paket pembelian berupa:
Kemasan kaleng yang berisi 10 kapsul Maxman berbungkus wadah film-coated higienis..

Klik link berikut untuk langsung menuju ke halaman cara pemesanan, atau hubungi nomor kami di bawah ini.

Telp/SMS » 0813 1838 7771 atau 0877 3388 7771
BBM » 2AF2 AADE atau 2302 6047.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>